Kamis, Oktober 13, 2016

Kenapa Harus Punya Asus ROG G752VS, ini Spesifikasi nya!!!

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mereview tentang sebuah laptop yag sudah tidak asing lagi bagi para pengguna laptop di indonesia bahkan di dunia khususnya bagi gamers.  Yapt,  laptop itu adalah Asus ROG G752VS wowwww!!ASUS memang cukup terkenal dengan jejeran notebook gaming Republic of Gamers (ROG) yang sangat tangguh jadi sangat menarik jika direview. Mungkin ini pertama kali bagi saya dalam hal menulis review product, selain itu saya juga belum punya laptop idaman ini jadi pada artikel ini saya review dari beberapa sumber yang saya rangkum.

Apa itu Asus ROG G752VS??

Laptop Asus ROG G752VS merupakan gaming notebook pc evolusi dari sebuah brand, dengan desain yang epic dengan balutan warna Armor Titanium dan Plasma Copper.  Dilengkapi dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTx™ 10 series,  RAMnya adalah 64GB DDR4. Amazing bukan!!  Woww


Bagaimana performanya?

ROG G752VS memberikan performa yang sangat luar biasa bagi kalian,  semua itu berkat prosessor Intel® Skylake-K Unlocked Core™ i7 generasi ke enam. Bukan hanya itu G752VS juga mempunyai grafis terbaru yaitu NVIDIA® GeForce® GTx™ 1070 GPU yang memberikan inspirasi dalam berkreasi dalam permainan.

Apakah G752VS ini telah mampu melakukan Virtual Reality?


Ya, tentu bisa karena dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTx 1070 sangat siap untuk VR  dan akan meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga saat sobat menjalankan program VR serta sobat akan terhindar dari lag.
Apakah G752VS ini cepat panas?
Tentu tidak,  G752VS memiliki fitur ROG 3D Vapor Chamber dengan pipa tembaga penghantar panas, menciptakan suatu sistem pendingin yang sangat efektif. 3D Vapor memiliki cairan pendingin khusus yang akan membuyarkan hawa panas yang dihasilkan oleh prosessor yang dioverclocked.

Kelebihan lain dari G752VS?

ROG G752VS ini memiliki 4 slot DDR4, dengan RAM yang sudah disebutkan di atas. DDR4 mempunyai bandwith 20 persen lebih besar dan lebih efisien dalam menggunakan tenaga 30 persen dibandingkan dengan memori DDR3.  RAM DDR4 pada laptop ini jalan pada 2400 MHz, 12,5 persen lebih tinggi dari kecepatan DDR4 lainnya.

Laptop gaming ini juga memiliki fitur WORLD'S FIRST BACKLIT ANTI GHOSTING KEYBOARD WITH 30 KEY RELLOVER. fitur ini memastikan semua perinta sobat akan secara langsung dan di interpretasikan dengan benar, bahkan jika sobat ingin menekan sampai tiga puluh tombol secara bersamaan. Dan dilengkapi dengan 5 tombol makro yang khusus yang dapat sobat atur sesuai dengan keinginan masing masing,  serta combo kompleks yang dapat di program dan di eksekusi dengan amat mudah.

ROG G752VS juga memiliki desain tombol yang ergonomis dengan kedalaman mencapai 2,5 milli meter.  Hal ini akan memberikan sobat akurasi dan kenyamanan lebih dalam mengetik dan memasukkan perintah sehingga sobat akan dengan mudahnya mendominasi medan perang dalam game online.
Keyboard yang dilengkapi dengan backlit memudahkan sobat dalam mengetik dalam cahaya yang rendah dan tombol panah yang terisolasi memberikan sobat sebuah pengalaman yang sangat luar biasa dalam bermain game yang sama seperti di dekstop.

Laptop ini juga memiliki fitur panel wide view yang sangat cepat dengan kecepatan 120 Hz,  yang memberikan kualitas gambar yang sangat luar biasa.  Teknologi dari NVIDIA® G-SYNC™ juga menjanjikan tampilan dalam bermain game yang halus dan lancar tanpa harus menghadapi lag, stutter dan teatering yang sangat mengganggu bagi para gamers.

Berikut adalah spesifikasi dan harga dari laptop Asus ROG G752VS:

Sistem Operasi : Microsoft Windows 10
Prosesor : Intel Core i7-6820HK 2.7GHz up to 4GHz
Kartu Grafis : NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5
RAM : 64GB 2133MHz DDR4
Penyimpanan : SATA 1TB + 2x SSD 512GB
Layar : IPS 17.3 inci UHD (3840 x 2160) dengan NVIDIA G-SYNC
Resolusi layar : UHD 3840 x 2160 pixels
Audio : Built-in Speakers, SonicMaster, Built-in Azalia compliant audio chip
 I/O : 1x 3.5mm audio jack, 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, 1x Mini D-sub port, 1x HDMI, 1x RJ45 LAN
Optik Drive: Super-Multi DVD
Kamera : HD Web Camera
Keyboard :  Illuminated chiclet keyboard
Dimensi : 385 x 255 x 32.4mm
Baterai : 8 cells, 90 Wh
Aksesoris : ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset
Harga : Rp 59.299.000
Garansi 2 tahun di seluruh dunia

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda